CIREBON,(KC Online).-

PT. Indojaya Group sedang memasarkan projek Perumahan Kecapi City, pengembangan perumahan subsidi berada di lokasi Ciremai Giri, Harjamukti Kota Cirebon. Saat ini sebagai tahap awal, akan dibangun sebanyak 60 unit rumah.

Sales dan Marketing Director PT.Indojaya Group, Wiliam Wijaya mengungkapkan, pengembangan Kecapi City dalam memenuhi keinginan masyarakat akan perumahan subisdi yang berada di lokasi perkotaan.

“Kini tidak sedikit masyarakat yang ingin memiliki rumah, namun terbentur dengan penghasilan, maupun lokasi perumahan yang kurang strategis. Karenanya, selaku pengembang, Indojaya Group berupaya memenuhi keinginan masyarakat. Kita kembangkan rumah subsidi yang berada di daerah perkotaan,” imbuh Wiliam kepada KC, Senin (14/5/2018).

Secara keseluruhan pada tahap pertama ini, lanjut Wiliam lagi, Perumahan Kecapi City dibangun sebanyak 60 unit rumah. Pada projek Kecapi City tersebut telah terbooking konsumen lebih dari 15 unit rumah subsidi. “Target ke depannya untuk pengembangan Kecapi City akan dibangun lebih dari 100 unit rumah,” ujarnya.

Dijelaskan, projek pengembangan Kecapi City dikembangkan di atas lahan seluas 2 hektar atau dari total luasan lahan yang dikembangkan pada lokasi perumahan tersebut mencapai 16 hekataran.

“Untuk pembangunan perumahan subsidinya sendiri itu, mulai dilakukan pada peroide Juni-Agustus. Sedangkan, serah terima unit Oktober-November 2018,” tandasnya.

Selain Kecapi City, Indojaya Group masih memasarkan projek perumahan lainnya. Di antaranya, Montana Vilage, dan Puri Kalijaga Cirebon. Untuk pembangunan kedua lokasi rumah komersil ini, pihaknya menawarkan uang muka antara Rp 8,5 juta sampai Rp 10 juta. Calon konsumen bisa langsung dapat rumah komirsil.(C-10)