KETUA Umum Relawan Jokowi Mania Nusantara (JOMAN), Immanuel Eben Ezer mengukuhkan kepengurusan DPC JOMAN Kabupaten Indramayu, di Desa Kalensari, Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Rabu (18/7/2018). Cipyadi/KC Online

INDRAMAYU, (KC Online).-

Ketua Umum Relawan Jokowi Mania Nusantara (JOMAN) Immanuel Eben Ezer mengukuhkan kepengurusan DPC JOMAN Kabupaten Indramayu di Desa Kalensari Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Rabu (18/7/2018).

Pada pengukuhan tersebut, Munjiah resmi menjabat sebagai Ketua DPC JOMAN Kabupaten Indramayu.

Pertemuan relawan dan pengukuhan kepengurusan tersebut, sekaligus mengukuhkan komitmen para relawan untuk mengusung dan memenangkan Joko Widodo pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia tahun 2019 mendatang.

Setelah resmi terbentuk, JOMAN Indramayu selanjutnya akan bergerak cepat melakukan sosialisasi dan promosi program agar Jokowi menjadi Presiden Indonesia dua periode.

“Indramayu sangat luar biasa sebagaimana pesan Bapak Presiden Jokowi. Indramayu menjadi lumbung suara kemenangan Jokowi, khususnya di Jawa Barat. Dan hari ini kepengurusan relawannya terbentuk,” ungkap Immanuel.

Pada silaturahmi akbar itu, ia juga memaparkan visi Jokowi Mania Nusantara, yakni menjadikan JOMAN sebagai relawan unggulan dalam memenangkan Joko Widodo presiden dua periode hingga 2024 mendatang. Relawan juga berperan untuk turut mensosialisasikan, mempromosikan, dan mempopulerkan program-program unggulan pemerintahan Jokowi.

Immanuel berpesan agar kepengurusan relawan JOMAN Indramayu yang resmi dilantik untuk dapat berperan aktif mengawal dan mensukseskan Jokowi dua periode. Semangat juang itu terpatri di dada, termasuk melalui kaos putih sebagai simbol kesucian bertuliskan tanda pagar Indonesia #2019 tetap Jokowi.

Sementara itu, Ketua DPC JOMAN Indramayu Munjiah berkomitmen untuk menggerakkan seluruh elemen masyarakat untuk tergabung dalam organisasi relawan pemenangan Jokowi ini. Mulai dari petani, buruh, nelayan, pemuda, wanita, dan berbagai elemen lainnya.

“Pada periode kedua kepemimpinan Jokowi nanti, Indonesia akan semakin kuat. Untuk itu semua elemen rakyat harus bersatu untuk mewujudkan 2019-2024 tetap Jokowi,” tandas Munjiah usai penyematan pin simbol relawan JOMAN. (Cipyadi/KC Online)