MENJELANG pelaksanaan Asian Games yang akan digelar pada Agustus 2018 mendatang, aparat kepolisian (Polres) Majalengka menggelar razia preman dan kejahatan jalanan di wilayah hukumnya. Tati/KC Online

MAJALENGKA, (KC Online).-

Menjelang pelaksanaan Asian Games yang akan digelar pada Agustus 2018 mendatang, aparat kepolisian (Polres) Majalengka menggelar razia preman dan kejahatan jalanan di wilayah hukumnya.

Seluruh lokasi rawan kejahatan, baik di dalam kota hingga ke pelosok desa terus disisir petugas kepolisian.

Kapolres Majalengka, Ajun Komisaris Besar Noviana Tursanurohmad, Sabtu (7/7/2018) mengatakan, pihaknya sudah mulai menggelar operasi preman dan kejahatan jalanan atau kejahatan (konvensional) khusus menjelang Asian Games.

Operasi ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka. Pihaknya juga sudah menginstruksikan seluruh polsek dan jajarannya ikut terlibat aktif dalam razia tersebut.

“Saya sudah memerintahkan agar tak segan melakukan tindakan tegas pada pelaku kejahatan yang membuat resah warga di wilayahnya itu. Intinya jelang Asian Games kami sudah siap menindak tegas pelaku premanisme dan pelaku kejahatan jalanan,” tegasnya.

Selama operasi ini berlangsung, kapolres memastikan ada ratusan personel yang disebar di sejumlah titik. Ratusan personel itu disebar, kata dia, di tempat keramaian.

Seperti, pusat perbelanjaan, wisata maupun tempat lainnya. Bahkan, hingga venue Bendungan Rentang Jatitujuh, Majalengka yang terpilih sebagai salah satu venue cabang olahraga kano pada nomor perlombaan kano slalom tersebut, tak luput menjadi perhatian kepolisian. (Jejep/KC Online)