CIREBON,(KC Online).-

Bertepatan dengan Anniversary ke-1 Kapuas Live DJ, Puri Pesona Hotel Cirebon hadirkan Performance Fdj, Dewi Sanca, Rabu (11/7/2018). Hadirnya, Fdj ini juga dalam menyemarakan nonton bareng (Nobar) babak empat besar piala dunia 2018.

General Manager Puri Peson Hotel Cirebon, Sudrajat mengatakan, kehadirannya itu dimulai dari pukul 21.00 – 02.00 Wib.

“Kita memberikan kesempatan kepada pecinta bola untuk sama-sama menyaksikan tim kebanggaan kita semua dalam suatu event yang kita kemas lebih spektakuler. Sebab, selain helatan Nobar Piala Dunia, kami juga menghadirkan salah satu pepromance Dj terbaik kami, yang diharapkan ini pun dapat menjadikan suasana Kapuas Live Dj lebih semarak dari biasanya,” tukas Jajat sapaannya Sudrajat kepada “KC”, Selasa (10/8/2018).

Bertemakan “Anniversary I”, special performance  Fdj, Dewi Sanca bakal lebih menghentak para pengunjung Kapuas Live DJ. Selain itu, dalam kehadirannya pun akan hadir CDDJS DJ Team Teddy Popo Jr.”Perlu kami sampaikan, bahwasannya Fdj, Dewi Sanca merupakan DJ wanita terbaik yang kami miliki saat ini,” tandasnya.

Fdj Dewi Sanca, lanjutnya lagi, dipastikan akan memacu adrenalin dengan aksinya meracik lagu dan pasti akan disukai pengunjung.

“Suasana kemeriahan nanti malam kita pastinya akan lebih terasa. Karenanya, kami tunggu kedatangan pengunjung
untuk sama-sama menyaksikan peformance DJ terbaik kami,” tutupnya.(C-10)