Litania Putri Utami

MENJADI seorang Public Relations (PR) di sebuah hotel ternama di Cirebon tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi setiap orang, seperti dialami oleh Litania Putri Utami. Ia dipercaya sebagai Public Relations Aston Hotel Cirebon.

Wanitayang sebelumnya bekerja sebagai Reservation Officer di Aston Hotel Cirebon ini terbiasa bekerja di balik layar. Namun, rasa penasaran dan suka tantangan mendorong wanita warga Kota Cirebon itu, memilihnya untuk menjadi seorang PR.

“Setiap orang pasti memiliki goalnya masing-masing dalam karir mereka, dan dari diri saya pribadi saya ingin keluar dari zona nyaman saya, agar lebih tahu banyak hal yang bisa mendukung saya dalam mencapai goal saya,” ucap Litania panggilan akrabnya kepada kabar-cirebon.com, Senin (9/7/2018).

Usianya baru menginjak 25 tahun, ia dipercaya oleh pihak Aston Cirebon Hotel, untuk memperkenalkan salah satu outlet di hotel tersebut yaitu Osmosis Dining yang sekarang ini merubah konsepnya menjadi restoran ala Eropa.

“Dengan desain interior Industrial Klasik Eropa, Osmosis Dining ini bisa menjadi tempat hangout dan santai bersama keluarga atau kerabat yang sangat kekinian dan instagramable,” tukasnya.

“Waktu kuliah sempat belajar ilmu komunikasi dan marketing, namun tetap masih harus belajar banyak saat menjadi PR ini, dan inilah tantangan baru untuk pengembangan diri saya,” imbuh wanita yang merupakan lulusan Untag jurusan Manajemen Perhotelan ini. (C-31)