KELOMPOK masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Remaja Sosial (GRS) mendeklarasikan dukungan kepada Anggawira untuk maju di Pileg 2019.* Mamat/KC Online

CIREBON, (KC Online).-

Kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Gerakan Remaja Sosial (GRS) mendeklarasikan dukungan kepada Anggawira, untuk maju di Pileg 2019.
Dukungan terhadap Anggawira yang notabene sebagai Ketua Badan Pengurus Pusat Pengusaha Himpunan Muda Indonesia (BPP HIPMI), dirasa bisa mewadahi aspirasi kalangan muda di Cirebon.

“Dengan ini kami menyatakan siap memperjuangkan dan memenangkan Bapak Anggawira. Tentunya untuk maju sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2019-2024 dengan cara yang adil, beradab dan bermartabat,” kata Ketua GRS, Abdul Rozaq di Cirebon, Senin (20/8/2018).

Rozaq mengatakan, Indonesia membutuhkan sosok orang muda dan lebih mementingkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi. Terutama yang bisa memahami wilayah Cirebon dan daerah sekitranya.

Menurut Rozaq, Anggawira adalah salah satu figur baru yang dinilai mampu untuk membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis.
“Kami mendukung Bapak Anggawira untuk maju menjadi Anggota DPR RI. Karena beliay adalah sosok orang muda yang andal dalam memahami konteks perekonomian dan bisa mewakili kalangan muda Cirebon dan membawa perubahan,” ujarnya.

Atas dasar itu, Rozaq menyebut, Anggawira dapat menjadi pilihan kaum muda milenial di kawasan cirebon. Tentunya untuk memilih sosok yang tepat dan menjadi tempat curhat kaum muda milenial Cirebon yang mendambakan perubahan.

Deklarasi yang berlangung, kata dia, merupakan salah satu komitmen GRS sebagai langkah awal memberikan semangat kepada Anggawira untuk bisa ikut dalam pertarungan Pileg 2019 nanti. “Deklarasi ini adalah suntikan energi dari kami masyarakat Cirebon. Tentunya kepada Anggawira agar memantapkan langkahnya menuju Pileg 2019,” katanya. (C-13)