BRANCH Manager PT. Teja Berlian Autorized Dealer Resmi kendaraan Mitsubishi wilayah Cirebon, Asep Syarifudin berfoto bersama dengan customer loyar kendaraan LCV dalam customer ghatering, di Prima Hotel Cirebon, Rabu (8/8/2018).* Epih/KC Online

CIREBON, (KC Online).-

PT. Teja Berlian Autorized, dealer resmi kendaraan Mitsubishi wilayah Cirebon, bersama dengan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghelat customer gathering di Prima Hotel Cirebon, Rabu malam (8/8/2018). Kegiatan ini juga dalam meningkatkan pasar kendaraan niaga ringan atau light commercial vehicle (LCV).

Branch Manager Teja Berlian Cirebon, Asep Syarifudin mengungkapkan, helatan customer gathering yang telah digelar, bagian dari bentuk apresiasi terhadap customer loyal Mitsubishi.”Terutama bagi customer kendaraan niaga ringan LCV Mitsubishi ini, kami memberikan bentuk apresiasi,” tandas Asep kepada KC pada sela kegiatan.

Kendaraan niaga ringan LCV yang dihadirkan dalam helatan customer gathering lalu, lanjut Asep, tidak hanya kendaraan niaga Pick Up T120 ss maupun I300, juga dari dua kendaraan line up terbarunya yakni Triton 4×2 single cabin, serta Triton Athlete.

“Bagi customer yang mengajukan surat pesanan kendaraan (SPK) atau pada saat buka faktur pembelian dari keempat kendaraan LCV, kami memberikan hadiah langsung berupa TV 21 inch, selain program promo pembelian menarik lainnya,” ujarnya.

Mengenai pasar kendaraan LCV, Asep mengungkapkan, Mitsubishi memiliki market share yang masih cukup bagus. “Sekalipun, harus diakui bila pada pasar segmen kendaraan ini cukup ketat. Akan tetapi, kita akan tetap berupaya untuk bisa mempertahankannya. Hingga saat ini, Mitsubishi di wilayah Cirebon masih menguasai sekitar 55 persennya dari pangsa pasar kendaraan segmen LCV,” tutupnya. (C-10)