CIREBON,(KC Online).-

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menorehkan 68 unit booking yang ditandai dengan terkumpulnya 68 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang berisi 23 unit pemesanan kendaraan pick up dan 45 kendaraan truk.

“Secara umum, dibandingkan dengan tahun lalu dalam empat hari ada peningkatan pemesanan lebih dari 200 persen. Hal ini membuktikan truk Tata Motors telah diterima dengan baik di Indonesia. Khususnya oleh pengunjung GIIAS 2018,” terang Wilda Bachtiar, CV Marketing Head TMDI dalam siaran pressnya yang diterima KC, Senin (6/8/2018).

Wilda juga menjelaskan, truk Ultra mendapatkan antusiasme yang mengejutkan. “Pemesanan Tata Ultra yang memiliki panjang 6,1 meter dan lebar 2,3 meter mendominasi pemesanan truk dalam empat hari berlangsungnya GIIAS 2018,” ungkap Wilda.

Menurut Wilda, Tata Ultra merupakan produk solutif di tengah ketatnya pemberlakuan regulasi ODOL (Over Dimension Overload). “Jika menggunakan Tata Ultra, customer tidak perlu memperpanjang dan melebarkan bak kendaraan. Dimensi Tata Ultra yang sanggup mengakomodasi 12 palet ukuran 1 x 1,2 meter telah mencukupi kebutuhan angkut pengusaha yang efisien dan menguntungkan,” pungkas Wilda.

Dengan capaian yang telah ditorehkan selama lima hari tersebut, Tata Motors optimistis hingga hari terakhir pelaksanaan GIIAS pesanan akan terus bertambah.(C-10)