GENERAL Manager CSB Mall Cirebon, Gunadi Iksan secara simbolis melempar bola basket, tanda dimulainya turnamen basketball 3 on 3 di atrium pusat perbelanjaan termegah tersebut, Selasa (11/9/2018).* Epih/KC Online

CIREBON, (KC Online).-

Turnamen bola basket “Basketball 3 on 3”  diselenggarakan di atrium utama pusat perbelanjaan termegah, CSB Mall Cirebon pada 10-16 September 2018.  Puluhan tim dari jenjang pendidikan SD, SMP hingga SMA dan umum akan bersaing untuk meraih prestasi tinggi.

General Manager CSB Mall Cirebon, Gunadi Iksan mengungkapkan,  even yang  merupakan kelanjutan dari turnamen basketball 3 on 3 tahun sebelumnya ini, dilaksanakan dalam melahirkan dan menempa bakat-bakat pebasket muda handal dari wilayah Cirebon dan sekitarnya.

“Dalam turnamen ini, kami melibatkan peserta dari kalangan pelajar tidak hanya dari Kota Cirebon juga luar daerah,” katanya.

Gunadi menyebutkan, turnamen kali ini terbagi dalam enam katagori peserta, yakni SD mix 250K, SMP putera 250K, SMP puteri 250K, SMA putera 250K, SMA puteri 250K, serta umum 350 K.

“Turnamen ini telah kami kemas lebih menarik, dengan diselenggarakan di atrium Utama CSB Mall. Ditambah lagi kami  menghadirkan Samuel Rizal sebagai bintang tamu ” katanya.(C-10)