(Dari kiri-kanan) Isan Darmawan, Hotel General Manager, Henry Bastian, Direktur Utama PT Karya Konstrindo Gunaestetika, Hotel Investor Grand Cordela AS Putra Kuningan – Jawa Barat dan Aswin B. Drajat, Director of Operations Omega Hotel Management.*Ist/KC Online

CIREBON,  (KC Online).-

Grand Purnama Hotel Kuningan by Cordela Hotel  menyelenggarakan  “topping off” untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu hotel. Sekaligus melalui kegiatan tersebut, Grand Purnama Hotel Kuningan yang telah beroperasi juga diumumkan akan “rebranding” nama hotelnya menjadi Grand Cordela Hotel AS Putra.

Director of Operations Omega Hotel Management, H.Tono Sumartono mengungkapkan, melalui rebranding tersebut, maka akan ada penambahan beberapa fasilitas baru yaitu penambahan kamar sebanyak 42 kamar, sehingga jumlahnya menjadi 112 kamar. Kemudian akan ada fasilitas  Grand Ballroom berkapasitas hingga 1000 pax, restoran dan coffee shop, serta fasilitas kolam renang dan area parkir  luas yang dapat menampung hingga 100 mobil.

“Kami targetkan segera mengoperasikan fasilitas tambahan dan meresmikan brand baru pada April 2019, “ katanya.

General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra, Isan Darmawan mengatakan, dengan adanya fasilitas tambahan ini diharapkan semakin menunjang kenyamanan bagi para tamu hotel yang berkunjung ke Kabupaten Kuningan.

“Kami percaya hotel kami dapat menjadi pilihan terbaik khususnya di Kuningan. Selain fasilitas lengkap mulai dari tipe kamar yang variatif, penyajian menu breakfast yang lengkap, ditambah fasilitas penunjang aktivitas business dan leisure. Lokasi kami juga sangat strategis dan ada banyak sekali wisata menarik yang letaknya tidak jauh dari sini mulai dari keindahan Sukageuri, Mesjid Agung Syiarul Islam, Gua Maria, Curug Putri Palutungan, hingga Waduk Darma,” tuturnya.

Hingga saat ini Omega Hotel Management (OHM) memiliki lima jaringan hotel, yakni Cordex  Cordela Hotel, Grand Cordela  dan Alfa Resort yang berada  di sejumlah kota seperti Bandung dan Palembang. “OHM menargetkan bisa memiliki dan mengelola lebih dari 2.000 kamar tahun ini di sejumlah kota besar dan daerah, serta mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di seluruh Indonesia pada 2020,” katanya.(C-10)