APARAT Kepolisian Resor Kuningan melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Ny. Atimah (67 tahun) yang ditemukan cucunya bersimbah darah dalam kondisi tertelungkup di kamar tidur bagian belakang yang berlokasi di Dusun Pahing RT 05 RW 02 Desa Sembawa, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Minggu (9/9/2018). Agus/KC Online

KUNINGAN, (KC Online).-

Atimah (67 tahun) warga Dusun Pahing RT 05 RW 02 Desa Sembawa, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Minggu (9/9/2018).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kuningan, Ajun Komisaris Syahroni mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan cucunya, Jujun (26 tahun) sekitar pukul 07.30 WIB dalam kondisi tertelungkup dengan tertutup kain di kasur dalam kamar tidur paling belakang.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan ditemukan beberapa barang bukti. Dugaan sementara korban meninggal akibat dipukul pelaku menggunakan tabung gas 3 kilogram. Setelah ditemukan dua tabung gas, salah satunya di samping korban. Tampak luka secara kasat mata di kepala. Untuk golok itu indikasinya pelaku masuk ke dalam rumah dengan mencungkil jendela, ” katanya.

Kemudian untuk penyelidikan dan mengetahui penyebab kematian Ny. Atimah, polisi membawa korban ke Rumah Sakit Polri di Losarang, Indramayu untuk dilakukan autopsi.

” Kasus ini masih didalami karena baru tahap awal. Kami ingatkan kepada perangkat desa setempat untuk melarang siapa pun masuk ke dalam rumah sampai olah TKP selesai,” katanya.

Sementara itu, anak kandung korban, Gana (48 tahun) menyebutkan, ibunya sudah lama menjanda dan tinggal sendiri di rumahnya. Kemudian aktivitas sehari-hari ibunya berjualan dan menjadi pemijat.

” Kebetulan saya enggak melihat kondisi terakhir ibu. Soalnya baru datang pukul 10.00 WIB dari Jatiseeng Ciledug, setelah mendapat kabar dari keponakan sekitar pukul 08.00 WIB,” katanya.(Agus/KC Online)