Trio Kucing Garong.*Ist/KC Online

CIREBON,(KC Online).-

Satu lagi event terbaik dihadirkan Puri Pesona Hotel Cirebon, melalui area hiburannya, Barito Live Dangdut akan menampilkan tiga pedangdut heboh sekaligus, Trio Kucing Garong, Rabu (12/9/2018) malam.

General Manager Puri Pesona Hotel Cirebon, Sudrajat, mengungkapkan, kehadiran tiga personel dangdut ini merupakan yang pertama kalinya  di Barito Live Dangdut. Bahkan di tempat hiburan lainnya di wilayah Cirebon juga belum pernah tampil.

“Diharapkan kehadiran mereka benar-benar menghibur klien kami dan kalangan pengunjung Barito Live Dangdut,” kata Jajat sapaan Sudrajat kepada KC, di Puri Pesona Hotel kawasan Obyek Wisata Garonggong Kabupaten Cirebon, Minggu (9/9/2018).

Penampilan Trio Kucing Garong lanjutnya, untuk mengulang kesuksesan event sebelumnya yang menyuguhkan penyanyi Yola Asoka. Sehingga manajemen Puri Pesona Hotel Cirebon pun menginginkan event lebih sepektakuler pada saatnya nanti .

“Diprediksi event yang akan kami selenggarakan ini tak akan kalah heboh dari sebelumnya. Karena hadir tiga orang penyanyi dangdut sekaligus,” katanya.

Selama lebih dari dua jam, tiga pedangdut heboh asal Jakarta bersama dengan Anggietha Entertainmant Pimpinan Kang Opik Sukma N tidak hanya sekadar akan menghibur pengunjung Barito Live Dangdut. Mereka juga akan menyapa dan mengajak pengunjung untuk bernyanyi bersama di atas panggung.(C-10)