DIREKTUR Utama Tulus Asih Group, H Teddy Wijaya menyerahkan kunci kepada konsumen beruntung mendapat hadiah rumah dari Tulus Asih. Foto diambil dalam pada saat acara penyerahan hadiah rumah, belum lama ini.* Epih/KC Online

CIREBON, (KC Online).-

Setelah sukses pada pemasaran perumahan sebelumnya, PT.Tulus Asih, pengembang perumahan di wilayah Cirebon ini kembali meluncurkan kawasan perumahan subsidi “Graha Keandra Kalijaga” tahap tiga.

“Sebanyak 400 unit rumah subsidi di kawasan Kalijaga Kota Cirebon telah kita launching. Karena pada tahap pertama dan kedua, sebanyak 610 unit rumah telah terbooking konsumen,” kata Direktur Utama PT.Tulus Asih, H.Teddy Wijaya Teddy Wijaya kepada KC, belum lama ini.

Menurutnya, seperti tahap pertama dan kedua, untuk pengembangan Graha Keandra Kalijaga tahap III ini juga merupakan satu-satunya lokasi perumahan  subsidi di wilayah perkotaan Cirebon.

“Sampai saat ini yang telah masuk dalam daftar waiting list (daftar tunggu) kepemilikan Graha Keandra Kalijaga tahap tiga ada sekitar 150 calon konsumen. Kami berharap untuk pelaksanaan akad kredit pemilikan rumahnya (KPR) dapat dilaksanakan dalam kegiatan Properti Expo yang akan diselenggarakan di Grage City Mall dan Grage Mall Cirebon pada 28 September 2018,” katanya.

Selain perumahan Graha Keandra Kalijaga tahap tiga, PT.Tulus Asih juga mengembangkan kawasan komersil, yang disebut kawasan Kota Baru Keandra.”Pembebasan lahannya hingga kini telah mencapai 65-70 persen.Sehingga harapan kami hingga akhir tahun ini, Kota Baru Keandra bisa dilaunching,” katanya.(C-10)