OWNER Warung Amare & Nav Karoke Keluarga, H.Teddy Wijaya saat memberikan santunan kepada salah serorang anak yatim dalam kegiatan soft opening Warung Amare & Nav Karoke Keluarga, Senin (10/9/2018).* Epih/KC Online

CIREBON,(KC Online).-

Warung Amare & Nav Karaoke Keluarga melangsungkan soft openingnya pada Senin (10/9/2018). Kegiatan tersebut diisi dengan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim dan pemotongan tumpeng oleh Owner, H.Teddy Wijaya.

“Berubahnya konsep Amare, diharapkan memberikan warna baru bagi masyarakat Cirebon serta dapat turut serta menyumbang untuk pendapatan asli daerah (PAD). Ditambah memberikan dampak positif untuk penciptaan lapangan kerja di Kota Cirebon ini,” kata H Teddy Wijaya saat soft opening Warung Amare & Nav Karaoke Keluarga, di Jalan Ciptomangunkusomo Kota Cirebon.

General Manager Warung Amare & Nav Karaoke, Hendi Hendrato mengatakan, sesuai dengan perubahan konsep barunya, Warung Amare mengambil segmen keluarga dan anak-anak muda atau kaum milenial.

“Hadirnya kami disini lebih ke konsep warung, dengan fasilitas didalamnya lebih nyaman, serta mampu menampung lebih dari 180 orang pengunjung,” katanya.

Menurutnya, Warung Amare telah merubah seluruh konsepnya  dengan berbagi fasilitas lebih didalamnya, agar pengunjung  tidak sungkan untuk datang ke warung ini.”Kami  sajikan area menu makanan sesimpel mungkin, agar pengunjung betah berlama-lama di Warung Amare & Nav Karaoke ini. Namun bagi pengunjung non perokok, kita sediakan juga ruangan ber-AC,” katanya.

Hendi menuturkan, pihaknya juga menyediakan fasilitas pendukung lainnya berupa meja biliar bagi kalangan penghobi olahraga ini. Ditambah untuk para penikmat musik, Warung Amare setiap hari menghadirkan live musik serta fasilitas free Wi Fi. Kemudian dengan perubahan konsepnya, sekarang Warung Amare menyediakan 32 room karaoke keluarga.”Mengenai rate (harga) untuk menu makanan dan minuman di sini tentunya akan sangat terjangkau,” ujarnya.(C-10)