CIREBON,(KC Online).-

Pengembang perumahan di wilayah Cirebon, PT Tulus Asih menggelar pengundian nomor antrean bagi 90 orang calon konsumen untuk perumahan Graha Keandra Kalijaga tahap 3. Pengundian yang dilakukan pada Property Expo 2 Tahun 2018 di Grage Mall Cirebon ini, untuk menentukan kavling siap bangun pada lokasi perumahan tersebut .

Marketing Manajer PT Tulus Asih, Andi Budi Maulana mengungkapkan, proyek garapan Graha Keandra Kalijaga 3 merupakan kelanjutan pengembangan tahap sebelumnya.  Mengingat kehadiran perumahan tersebut sebagai respon dari tingginya permintaan konsumen.

“Karenanya dalam Property Expo ini kami secara resmi melaunching Graha Keandra Kalijaga tahap III,” katanya kepada KC, Minggu (30/9/2018).

Ia menyebutkan,  lokasi Graha Keandra Kalijaga 3 yang berada di kawasan Perumnas Kota Cirebon menyediakan sebanyak 400 unit rumah subsidi. Kemudian dengan lokasinya yang strategis, menjadi salah satu kekuatan bagi pihaknya untuk terus meningkakan pemasaran perumahan tersebut.

“Sampai dengan saat ini yang sudah masuk dalam daftar tunggu (waiting list) kepemilikan tahap 3 ini sudah ada 90 orang calon konsumen. Ini kemungkinan masih akan terus bertambah, terlebih dengan melihat lokasinya yang cukup strategis akan menjadi daya tarik bagi calon konsumen untuk memiliki rumah di lokasi Graha Keandra Kalijaga III,” tuturnya.

Andi mengemukakan,  Graha Keandra Kalijaga tahap 3 ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih  4 hektare dan menyediakan tipe rumah subsidi 28/60, dengan proses pembangunannya ditargetkan berlangsung pada awal 2019.(C-10)