CIREBON,(KC Online).-

Menjelang malam puncak Anniversary ke-22 tahun pada 2 Desember 2018, Grage Mall Cirebon menyelenggarakan beragam acara menarik bagi masyarakat luas.

Selain Festival Kuliner Pedas yang diselenggarakan di taman Parkir Area Barat Grage Mall pada 16 November-2 Desembar 2018, pada 9 November -12 Desember 2018 pusat perbelanjaan ini juga menggelar Giant Human Claw Machine”.

“Acara ini merupakan bagian dari ajang permainan sekaligus ketangkasan bagi pengunjung Grage Mall untuk bisa mendapatkan beragam hadiah berupa handphone dan hadiah menarik lainnya,” tutur Staff Khusus Direksi Grage Group, R.Sukmayani  kepada KC, kemarin.

Kemeriahan lainnya menjelang malam puncak HUT ke-22 tahun, akan digelar lomba makan pedas pada 2 Desember 2018. nya. Kemudian Grage Mall Cirebon akan memberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan artis pendukung (meet and greet) sinetron/film Preman Pensiun, serta di malam puncak acara akan tampil grup musik D’Masiv.

“Masih dalam rangkaian acara HUT diselenggarakan pula acara zumba party dan aksi donor darah,” ujarnya.

Menurut Sukmayani, dalam upaya menanamkan “branding” sebagai pusat perbelanjaan dengan banyak hadiah, maka dalam masa puncak acara itu pihaknya akan meluncurkan program undian 22 “ lucky shooping”  dengan hadian satu unit Toyota Rush.(C-11)