Oleh Epih-Kabar Cirebon

PADA Rabu (21/11/2018) sore menjelang petang,  suasana di taman Parkir Area Barat Grage Mall Cirebon berbeda dari biasanya. Jika biasanya kawasan itu penuh sesak dengan kendaraan, namun saat itu telah disulap dengan keberadaan sejumlah tenant yang menjajakan menu makanan pedas.  Karena hari itu pusat perbelanjaan ini menggelar Festival Kuliner Pedas pada area parkir tersebut.

Staff Khusus Direksi Grage Group, R.Sukmayani mengemukakan, Festival Kuliner Pedas merupakan bagian dari rangkaian HUT Grage Mall ke-22 tahun.

“Di sini banyak sekali makanan pedas yang dapat dinikmati masyarakat Cirebon. Sekaligus  ini untuk mendongkrak usaha kecil mikro (UKM) Cirebon. Sehingga dengan adanya mereka ini diharapkan bisa memberikan nilai tambah bagi keberadaan Grage Mall Cirebon,” tuturnya kepada “KC”.

Ia menyebutkan,  terdapat lebih dari 15 tenant yang juga sebagai pelaku UKM yang menjajakan menu makanan pedas dengan mengambil brand makanan unik, seperti menu Tahu Gila Banget, Samara Lada, Sosis Hotang Kelenger, Mi Bakso Aci dan  Nasi Bakar Petir.

“Festival ini diselenggarakan pada 16 November- 2 Desembar 2018. Karena itu bagi masyarakat yang benar-benas suka menu makanan pedas, kami persilakan untuk mengunjungi Fesval Kuliner Pedas,” katanya.

Sementara itu pengelola tenant Seblak Geulis, Titin mengaku senang dapat mengikuti kegiatan ini.”Kami persilakan kepada pengunjung Grage Mall untuk mengunjungi stand kami. Karena di sini kami menyediakan menu makanan seblak pedas, yang tentunya jika orang mencicipinya itu bakalan langsung ketagihan,” katanya.***