CIREBON,(KC Online).-

Sebagai salah satu hotel bertaraf internasional, Ibis budget Hotel Cirebon memiliki standar tersendiri untuk setiap kamar yang ditawarkan. Salah satunya kamar konsep band bed, yang exclusive dan perdana untuk setiap kamar yang ditawarkan dari masing-masing yang ada di Cirebon.

Public Relations Ibis budget Hotel Cirebon, Runi Aryani menyebutkan, dari 138 kamar di Ibis budget Hotel setiap kamarnya terdapat  tipe band bed dan standar.

Untuk tipe band bed lanjutnya, yakni satu kamar berisi tiga tempat tidur. Tipe ini ditawarkan sangat unik dan  cukup untuk memanjakan tamu hotel, khususnya keluarga.

“ Selain itu Ibis juga menawarkan guling yang memiliki desain khusus dengan produk ternama. Kemudian punya pemandangan sangat bagus setiap kamarnya terutama lantai tertinggi, dan Ibis juga memiliki satu kamar khusus untuk penyandang disabilitas dengan dilengkapi  sofa,” katanya kepada “KC”, Rabu (21/11/2018).

Runi mengungkapkan, keunggulan lainnya hotel ini memiliki fasilitas ruang rapat dengan berbagai tipe, seperti classroom, theater, round table, u shaep dan hollow squape.

“Fasilitas lainnya shower kamar mandi memiliki lampu menyala saat digunakan, dengan warna biru, merah dan hijau. Pokoknya seru untuk para tamu hotel yang menginap di hotel kami. Lalu dilengkapi televisi LED 32 inci ditambah wifi berkapasitas besar,” katanya . (C-17)