CIREBON,(KC Online).-

Menjelang akhir tahun bagi industri otomotif roda empat di wilayah Cirebon merupakan saatnya mengejar target penjualan. Karena itu untuk meraih pencapaian,  berbagai upaya pun dilakukan,  tidak hanya dengan menghadirkan produk-produk terbaru melalui ajang pameran, juga beragam promo khas terus dilakukan industri tersebut.

Seperti diketahui, pasar otomotif roda empat di wilayah Cirebon hingga Oktober 2018 mengalami kenaikan mencapai 13 persen, dengan total kendaraan terjual 1,532 unit per bulan.

Kondisi ini mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai rata-rata 1.357 unit  per bulan.

Karena itu,  dengan semakin tumbuhnya pangsa pasar kendaraan roda empat, mendorong pelaku industri otomotif meningkatkan penjualannya hingga akhir tahun. Seperti Mitsubishi, melalui dua Authorized dan Dealernya, PT Teja Berlian dan PT Suraya Putra Sarana, pada Kamis-Minggu (29/11-2/12/2018) akan menyelenggarakan pameran otomotif terbesar se-wilayah Cirebon.

Branch Manager PT  Teja Berlian, Authorized Dealer Mitsubishi wilayah Cirebon, Asep Syarifudin mengungkapkan, pameran otomotif digelar untuk memberikan kesempatan kepada para calon konsumen memiliki kendaraan yang diinginkan.”Mitsubishi Passenger Expo dengan tajuk “Sepecial Exhibition Promo Ahkhir Tahun” akan kami selenggarakan di Atrium Utama Grage Mall Cirebon,” katanya kepada “KC”, Selasa (27/11/2018).

Ia mengemukakan, Exhibition Otomotif ini merupakan even gabungan yang akan dilaksanakan dua Dealer Mitsubishi di wilayah Cirebon, dengan menghadirkan banyak keistimewaan untuk calon konsumen. Selain  mendapatkan bunga dan uang muka  (DP) ringan, calon konsumen juga dapat program diskon ADM sebesar Rp 1 juta, sampai dengan beragam hadiah menarik lainnya.

“Ini merupakan kesempatan bagi konsumen memiliki kendaraan yang mereka inginkan. Sebab beragam program menarik akan kami hadirkan dalam ajang expo Mitsubishi ini,” katanya.

Test drive

Menurutnya,  selama pemeran berlangsung , calon konsumen selain dapat melihat langsung beberapa unit Mitsubishi yang didisplay, mereka juga bisa mencoba langsung unitnya melalui fasilitas test drive.

Asep menyebutkan, pada ajang ini, beberapa unit kendaran Mitsubishi akan didisplay mulai dari  All New Pajero Sport, Mirage, serta Pajero Sport Rockford Fosgate dan Xpander.”Melalui pameran ini, kami juga ingin menyampaikan jika untuk pemenuhan pemesanan (indent) Xpander itu sudah tidak lama lagi. Terlebih dengan ketersediaan tipe-tipe Xpander tertentu sekarang ini unitnya sudah banyak tersedia (redy stock),” katanya.

Tidak hanya beragam program promo menarik yang dihadirkan dalam a Expo Mitsubishi terbesar ini,  pengunjung  juga akan dihibur dengan rangkaian sejumlah rangkaian acara dan kehadiran artis-artis yang menjadi bintang tamu.(C-11)