PAPARAZZI Barbershop kembali dibuka pada 1 November 2018 di Jalan Sudarsono Kota Cirebon.* Epih/KC Online

Oleh Epih-Kabar Cirebon

SEIRING dengan berjalannya waktu, keberadaan barbershop atau pangkas rambut yang satu ini semakin dikenal luas  kaum pria. Mereka akan selalu ketagihan pada pola pelayanan potong rambut yang dilakukannya dengan cara dan gaya yang sangat berbeda. Itulah Paparazzi Barbershop yang dibuka kembali pada 1 November 2018 di Jalan Sudarsono Kota Cirebon.

Paparazzi Barbershop sebenarnya telah lama hadir di Kota Bandung, dan mulai ekspansi ke Kota Cirebon sejak  2011 dan kini  telah memiliki standar internasional.

“Awalnya Mas Danu perintis sekaligus owner Paparazzi Barbershop membuka gerainya di daerah Sukasari dan Perumnas Kota Cirebon. Namun seiring dengan terus berjalannya waktu, selain dari keinginannya lebih memberikan pelayanan, akhirnya buka gerai di daerah Surdarsono Kota Cirebon,” kata Supervisor Paparazzi Barbershop, Arif Budiman kepada “KC”, Sabtu (3/11/2018).

Menempati ruangan lebih reperesentatif, Paparazzi Barbershop ini hadir dengan pelayanan potong rambut lebih keren dan lengkap, tidak hanya bagi kalangan dewasa juga anak anak.

Dilengkapi tiga area ruangan yang terdiri dari satu ruang dengan menyediakan delapan barber, satu ruang dengan menyediakan dua barber kid, serta satu ruang barber VIP.

“Kita hadirkan ruangan lebih luas. Sehingga pelanggan kami pun bisa banyak pilihan,” katanya.

Arif menuturkan,  pola pelayanan potong rambut yang dilakukan di Paparazzi Barbershop akan berbeda dengan tempat lain. Konsumen tidak hanya akan mendapat layanan potong rambut yang disesuaikan dengan karakter seseorang, juga raut muka dan kepala.”Lebih dari itu kami juga selalu menekankan kepada para barber untuk selalu ramah kepada konsumen,” ucapnya.

Mengenai tarif yang ditawarkannya, Arif menyebutkan dengan hanya membayar sebesar Rp 70.000 bagi umum dan Rp 50.000 member, pelanggannya akan mendapatkan kualitas layanan berupa fasilitas hot tower, pijat, cuci keramas, styling produk dan sebagainya.***