CIREBON, (KC Online).-

Korem 063/SGJ melaksanakan kegiatan sepeda santai bagi seluruh personilnya, Kamis (8/11/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar personil satu dengan lainnya.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan komunikasi antara pimpinan dan anggota, sebagai wahana rekreasi dan olahraga untuk memelihara dan meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan rohani.

Rute yang ditempuh dimulai dari Makorem 063/SGJ-Mundu-Kesenden-Pilang- Makorem 063/SGJ.

Dalam kesempatan tersebut Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan mengatakan,  melalui kegiatan tersebut diharapkan akan menjadikan satuan Korem 063/SGJ selalu kompak, timbul rasa kekeluargaan dan kebanggaan terhadap satuan dan kenyamanan dalam bekerja karena terjalinnya hubungan yang sehat antara personil, atasan dan bawahan sehingga semangat dan gairah kerja selalu terjaga dengan baik.

“Melalui kegiatan sepeda santai seperti ini juga diharapkan dapat muncul ide-ide baru yang inovatif untuk dapat menyentuh secara lebih dekat dengan Masyarakat untuk kemajuan satuan dalam melaksanakan tugas pokok Korem 063/SGJ,” katanya.

Menurutnya,  momen-momen kebersamaan seperti ini akan terus dikembangkan, sehingga dengan soliditas dan solidaritas yang terwujud di antar sesama personil.

“Insya Allah seberat apapun tantangan tugas yang kita hadapi akan mampu kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Juhok.

Olahraga sepeda santai ini diikuti oleh Para Kasi Korem 063/SGJ, Dan/Ka Satdisjan, Para Pasi dan Kabalak Korem 063/SGJ, perwakilan anggota jajaran Korem 063/SGJ dan Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi. (Iskandar)