PENYANYI dangdut, Evi Masamba saat membawakan lagu dihadapan warga Indramayu, Minggu (25/11/2018). Ratno/KC Online

INDRAMAYU, (KC Online).-

Dalam kunjungannya di Kota Mangga Indramayu, Minggu (25/11/2018) dua artis pemeran serial Dendam dan Cinta, Vatsal Seit dan Sanjeeda Sheikh menyapa ribuan warga Indramayu yang memadati Alun-alun Pendopo Indramayu pada pagelaran temu penggemar yang dikemas ke dalam acara Meet n Greet Dendam dan Cinta serta Dangdutan Antv.

Ribuan penonton sepertinya terhipnotis ketika dua artis asal Bollywood tersebut naik ke atas panggung dangdutan Antv didampingi beberapa artis penyanyi dangdut papan atas, seperti Iis Dahlia, Evi Masamba maupun para artis ibukota dan artis pantura lainnya.

General Manager Marcomm Antv, Monica Desideria mengatakan, kehadiran dua orang pemeran serial Dendam dan Cinta disertai Dangdutan untuk menyapa warga Indramayu, kebanyakan para penonton ingin melihat secara dekat dua sosok pemeran serial Dendam dan Cinta tersebut.

Dengan kata lain, serial Dendam dan Cinta yang ditayangkan Antv telah diterima di masyarakat Indonesia khususnya warga Indramayu. “Melihat antusiasme warga yang cukup tinggi menandakan bila penayangan serial Dendam dan Cinta telah diterima masyarakat,” katanya.

Keberhasilan penyelenggaraan Meet n Greet Dendam dan Cinta serta Dangdutan Antv di Kota Mangga Indramayu ini, sambung dia, tentunya tidak terlepas berkat adanya dukungan dari pihak pemerintah daerah dan masyarakat Indramayu dan untuk memeriahkan acara ini pihak panitia menyediakan grand prize satu unit sepeda motor bagi penonton yang beruntung.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada penonton, pihaknya menyediakan satu unit sepeda motor. Tak lupa, ucapan terima kasih kepada pihak pemda serta seluruh masyarakat Indramayu yang telah mendukung berjalannya acara ini,” ungkapnya.

Menurut Monica, roadshow jumpa penggemar serial Dendam dan Cinta ini rencananya akan digelar dibeberapa kabupaten/kota di Indonesia. “Kunjungan ini, merupakan kali pertama bagi kedua pemeran serial Dendam dan Cinta keliling Indonesia. Semoga penayangan serial Dendam dan Cinta dapat diterima dihati masyarakat Indonesia,” terangnya.

Terpisah artis penyanyi dangdut asal Indramayu, Iis Dahlia memanfaatkan kehadirannya kali ini di Indramayu untuk bersilaturrahmi dengan keluarga, saudara maupun kerabatnya. “Saya jarang-jarang mentas di tanah kelahiran Indramayu, karenanya kehadirannya sekalian akan dimanfaatkan untuk bersilturahmi dengan keluarga maupun sahabat,” tuturnya.

Sementara Evi Masamba merasakan suasana yang berbeda ketika hadir mentas di Kota Mangga Indramayu. “Warga Kab. Indramayu selain dikenal ramah juga memiliki berbagai jenis kuliner yang enak-enak,” ujarnya. (Ratno/KC Online)