MALAM puncak Anniversary ke 22 tahun Grage Mall Cirebon, pada Minggu malam kemarin (2/12/2018) berlangsung semarak.* Epih/KC Online

CIREBON, (KC Online).-

Malam puncak Anniversary ke-22 tahun Grage Mall Cirebon, berlangsung semarak, pada Minggu (2/12/2018) malam. Meski di tengah hujan gerimis, tidak menyurutkan antusias masyarakat menyaksikan acara yang diselenggarakan di pelataran parkir barat pusat perbelanjaan tersebut.

Dengan mengusung tema Wonderfull 22, Grage Mall menghadirkan beberapa even, salah satunya yang menarik perhatian, saat digelar Meet & Greet para pemeran utama film Preman Pensiun yang mendapat antusias luar biasa dari pengunjung.

“Terimakasih warga Kota Cirebon atas sambutan yang luar biasa diberikan kepada kami. Jangan lupa pada Januari 2019 nonton bareng Film Preman Pensiun versi layar lebar kami ya,” kata Abenk, salah satu pemeran dalam film Preman Pensiun.

Tak hanya kehadiran para pemeran film tersebut , pada malam puncak acara ulang tahun Grage Mall ini juga dimeriahkan  dengan penampilan penyanyi  Eva Puka KDI dan grup musik papan atas D’Masiv.

Kehadiran dua bintang tamu dalam acara tersebut, juga mampu menghangatkan suasana menjadi lebih meriah.

Direktur Utama Grage Group, H.Dekon Gunawan Boediman mengemukakan, Grage Mall yang telah menjadi ikon pusat perbelanjaan, diharapkan bisa menjadikan Kota Cirebon ini sebagai kota metropolitan yang ada di wilayah III Cirebon.

“Dengan demikian, ini juga akan menjadi daya tarik investor untuk masuk ke Kota Cirebon,” katanya saat menyampaikan  sambutan di acara tersebut.

Menurutnya , di era ke depan dengan semakin berkembangnya pembangunan di Kota Cirebon,  maka hendaknya seluruh masyarakat Cirebon tak hanya sekadar menjadi penonton.

Namun harus berperan aktif dalam upaya menjadikan Kota Cirebon ini menjadi lebih baik lagi.

“Selain itu, kami menyampaikan terimakasih kepada semua kalangan. Karena tanpa peran dan dukungan masyarakat Cirebon, unit usaha Grage Mall tidak bisa sebesar ini,” tuturnya.

Kemudian sebagai ungkapan terimakasih, dalam kesempatan tersebut  manajeman Grage Mall menyerahkan penghargaan kepada kalangan tenant dan meluncurkan program belanja berhadiah, “shop and win” dengan hadiah satu unit Toyota Rush.(C-11)