H Acep Purnama Bupati Kuningan. (KC Online)

KUNINGAN, (KC Online).-

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan terpilih periode 2018-2023, H Acep Purnama-Muhammad Ridho Suganda dilantik Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Sate Bandung, Selasa (4/11/2018).

Acep menyampaikan terima kasih serta apresiasi khususnya kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama dalam pembangunan Kabupaten Kuningan selama periode 2013- 2018.

“Alhamdulillah, banyak prestasi yang diraih oleh Kabupaten Kuningan, akan tetapi tak dipungkiri masih ada pekerjaan rumah dan isu strategis yang harus diselesaikan ke depan,” katanya dalam Apel Pagi di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (3/12/2018).

Kemudian mengenai program kerja untuk lima tahun ke depan, Acep mengungkapkan visi Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa pada 2023.

Dia pun memohon doa dan dukungannya, agar dalam pelaksanaan pelantikan berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Insya Allah tetap amanah, selalu sehat dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kuningan untuk lima tahun mendatang,” katanya.

Acara pelantikan ini dihadiri juga oleh para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah mendapat undangan.(Emsul/KC Online)