GM Puri Pesona, Sudrajat/KC Online.*

CIREBON, (KC Online).-

Menginjak 12 tahun kiprahnya di bisnis perhotelan, Puri Pesona Hotel Cirebon tidak hanya berhasil merambah pada tiga bisnis outlet utamanya, juga sukses menjadi brand image tempat hiburan bagi masyarakat di wilayah Cirebon.

Manajer Puri Pesona Hotel Cirebon, Sudrajat, mengungkapkan, seiring berjalannya waktu, Puri Pesona Hotel Cirebon yang hadir untuk pertama kalinya di wilayah Cirebon pada  2007, telah merambah pada tiga bisnis outlet barunya, yakni Nuhmel’s Karaoke, Barito Live Dangdut dan Kapuas Live DJ.

“Ini merupakan sebuah upaya dan keberhasilan yang telah kami capai bersama. Tanpa dukungan dari semua, keberadaan Puri Pesona Hotel tak akan bisa berkembang seperti sekarang ini. Karena itu kami sampaikan terima kasih atas dukungan partner kerja dan relasi kami,” kata Jajat sapaan Sudrajat kepada “KC” Kamis (20/12/2018).

Menurutnya,  dalam momen spesial Anniversary ke-12 ini, pengelola hotel yang berada di kawasan obyek wisata Gronggong ini menggelar acara yang lain dari biasanya.

Acara  bertemakan “Barito Live Dangdut 12 Th  Anniversary Puri Pesona ini menghadirkan even kolaborasi mixdut antara penyanyi dangdut koplo dari Surabaya, Ayu Fals, Deejay kigede Cirebon Teddy Popo Jr ,bersama penembang lagu hits Dayuni, Lia Andrea yang akan dilaksanakan pada Jumat (21/12/2018) malam.

“Pada intinya dalam perayaan ulang tahun Puri Pesona Hotel Cirebon ke-12 ini kami ingin benar-benar memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Karenanya kami tunggu kehadiran pengunjung dalam semarak Anniversary Puri Pesona Hotel Cirebon,” katanya.(C-11)