CIREBON,(KC Online).-

Grand opening clothing line Greenlight  Tuparev Cirebon dikejutkan hadirnya selebritis Ariel Noah.

Kehadiran Ariel sebagai brand ambassador dalam opening tersebut selain dalam menyemarakkan juga menyampaikan dukungannya terhadap produk fashon lokal yang kini telah cukup populer di tingkat nasional.

Pria bernama lengkap Nazril Irham ini sengaja mengunjungi gerai Greenlight Tuparev, tiada lain selain untuk melihat ratusan brand fashion lokal yang dipajang pada setiap sudut ruangan gerai Greenlight.

“Yah tentunya kita juga harus sama-sama menyuarakan dan mendukungnya, agar brand fashion lokal seperti yang ada di Greenlight ini akan makin banyak digemari tidak hanya di tingkat lokal juga nasional. Selain, itu, kami lihat brand-brand fashion yang ada di sini pun kualitasnya sudah diakui kualitasnya,” tukas Ariel kepada awak media dalam Grand Opening Gerai Greenlight Tuparev Cirebon, Sabtu (1/12/2018).

Menurut Ariel, dalam menyuarakan brand fashion, dari diri kita sendiri juga harus memiliki jiwa dan kepercayan yang tinggi, sehingga dengan demikan brand produk lokal juga sama dapat diterimai semua kalangan.

“Ini sangat penting. Brand lokal yang selama ini mungkin hanya dipandang sebelah mata, akan tetapi dengan memiliki kulitas yang bagus, brand fashion lokal pun akan banyak diterima pasar,” jelas Ariel.

Ariel juga mengakui, gerai fashion yang baru saja diresmikan memiliki desain baru. “Di sini kami lihat tidak hanya pada desainnya lebih cerah, juga produk-poduk fashionnya pun lebih banyak, sehingga akan membuat pengunjung ke gerai Greenlight ini lebih nyaman, dan banyak pilihan untuk membelinya,” kata Ariel.

Sebelum kedatangan Ariel Noah ke gerai Greenlight Tuparev Cirebon in, ia telah mendapat sambutan luar biasa dari pengggemarnya. Mereka tidak hanya rebutan ingin mendekati Ariel, juga ingin berfoto bareng bersama bintang idolanya ini.(C-11)