POLISI mengevakuasi sosok jasad wanita yang diduga korban pembunuhan Jalan Baru Blok Tutugan, Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (2/12/2018).* Ist/KC Online

CIREBON, (KC Online).-

Puluhan warga Jalan Baru Blok Tutugan, Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan penemuan sosok jasad berjenis kelamin wanita di semak-semak jalan setempat.

Sosok mayat wanita itu bernama Ruhyatun (36 tahun), kelahiran Purbalingga, 07 September 1982. Ia tergeletak dalam kondisi sudah meninggal dunia dan ditemukan warga pada pukul 06.00,WIB, Sabtu (01/12/2019) pagi dengan lima tusukan di tubuhnya.

Salah satu saksi mata, Slamet (35 tahun) mengatakan, sosok wanita muda yang tergeletak di semak-semak itu ditemukan tewas dengan ciri-ciri masih menggunakan kaos warna pink dan celana jeans warna hitam, sandal masih menempel di kaki berwarna pink.

“Saya tidak tahu kejadiannya, tahu-tahu ada mayat wanita di lokasi itu. Saya langsung lapor ke petugas Kepolisian Polsek Talun,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Suhermanto melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon, Ajun Komisaris Nani membenarkan adanya sosok wanita yang diduga korban pembunuhan dan ditemukan Sabtu (1/12) pukul 06.00 WIB.

“Benar, ditemukan mayat perempuan diduga korban pembunuhan. Kami masih terus menyelidiki dan terus melakukan pendalaman,” bebernya.

Mayat wanita tersebut diketahui bernama Ruhyatun (36 tahun) berasal dari Kabupaten Purbalingga, jelas Nani, namun sesuai KTP dia tinggal di daerah Cucimanah Timur, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

“Keluarganya korban sudah melihat jenasah korban dan saat ini lagi diurus sama suaminya,” terang dia.

Ditambahkan Nani, korban mempunyai anak satu bernama Putri Amelia dan masih berusia (9 tahun) dan suaminya bernama Didin Sarifudin (39 tahun). “Korban sehari-hari berjualan makanan di RS Gunungjati, Kota Cirebon,” tambahnya.

Sementara itu, sosok mayat sudah dievakuasi oleh petugas Kepolisian Polsek Talun, dan mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunung Jati Kota Cirebon untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.(C-16)