CIREBON,(KC Online).-

Kemeriahan dalam malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018) malam akan kembali dihadirkan Puri Pesona Hotel yang berada di kawsan objek wisata Gronggong Kabupaten Cirebon.

Tak hanya sekadar pesta kembang api yang digelar. Melalui area hiburannya Kapuas Live DJ, Puri Pesona Hotel juga menghadirkan sang legenda DJ, Loutus NDK.

General Manager Puri Pesona Hotel Cirebon,  Sudrajat menyampaikan, jika event diselenggarakan, bukan hanya semata menyemarakkan pergantian tahun baru, juga dalam memberikan kesempatan kepada pengunjung menyaksikan pesta kembang api.

“Ini bagian event rutin yang kita gelar. Terutama pada malam pergantian tahun, diharapkan bisa memberikan warna lain tidak hanya bagi perkembangan Puri Pesona Hotel, juga kawasan objek wisata Garonggong lebih semarak dari biasanya,” tukas Jajat sapaanya Sudrajat kepada “KC Online”, Minggu (30/12/2018).

Jajat menambahkan, pada malam tahun baru kali ini, nuansa kembang apu maupun event berbeda bakalan dihadirkan Puri Pesona Hotel melalui outlet Kapuas Live DJnya yakni, sang legenda DJ, Lotus yang telah bersiap memacu adrenaline dengan aksinya meracik lagu remixnya.

“Suasana pergantian malam tahun baru dipastinya akan lebih terasa dibanding dengan area hiburan lainnya. Karena, kami menghadirkan peformance DJ terbaik kami bagi klien kami yang diharapkan ini juga diterima para pecinta hiburan di Wilayah Cirebon,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Jajat juga menyarankan pada klien yang ingin melihat langsung semarak pergantian malam tahun baru di Puri Pesona Hotel, untuk datang lebih awal.

“Terlebih, tepat pukul 20.00-22.00 akan terjadinya rekayasa jalur lalu lintas Garonggon. Untuk dapat masuk ke kawasan ini, kalangan pengunjung maupun klien kami bisa melalui altenatif jalan lain mulai dari jalur jalan Wanayasa maupun Talun,” tutup Jajat.(Epih/KC)