KUNINGAN, (KC online)

Di hari jadinya yang ke-24, Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan menggelar acara syukuran dan doa bersama, yang diwarnai juga dengan bhakti sosial menyantuni anak yatim-piatu.

Menurut General manager Hotel Horison Kuningan, Melfi Lenggono, momentum ini tepat dijadikan ajang untuk berbagi kepada mereka yang menjalani kehidupan kurang beruntung, seperti fakir miskin dan anak yatim, sebagai wujud syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami mengundang puluhan kaum dhuafa dan 75 anak yatim-piatu yang berasal dari wilayah setempat. Doa mereka kita harapkan mampu memberikan berkah dan karunia, serta limpahan rejeki yang lebih baik lagi untuk kemajuan Hotel Horison Kuningan,” ucapnya, di Ballroom Hotel Horison, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Sabtu (29/12/2018) sore.

Di usia yang ke-24 ini, Hotel Horison semakin menguatkan komitmen untuk meningkatkan pelayanan lebih ekstra lagi kepada para customer.

“Beberapa hari sebelumnya juga, jajaran manajemen dan karyawan melaksanakan aksi kerja bhakti bersih-bersih sepanjang jalan raya Panawuan, serta membagikan bingkisan makanan ke warga sekitar,” ungkap Melfi.

Adapun rangkaian acara yang berlangsung dimulai dengan seremoni pemotongan tumpeng, doa bersama, dan tausiyah keagamaan.

Setelah Salat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan makan malam bersama. Kemudian, sebagai acara pamungkas diisi dengan panggung hiburan yang ditaburi banyak hadiah door prize. (Erix)