KUNINGAN, (KC online).-

Grage Lanai, sebuah restoran yang hadir dibalut nuansa keindahan alam Gunung Ciremai, berada di lingkungan Grage Sangkan Hotel and SPA Kuningan, Selasa (25/12/2018) menggelar syukuran hari jadinya.

Acara tersebut diisi dengan acara doa bersama para ulama, serta santunan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu.

General Manager Grage Sangkan Hotel, Euis Nuryanti, didampingi segenap jajaran staf Head of Departement, membuka acara dengan seremoni pemotongan tumpeng. Dan, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

“Kita senantiasa bersyukur kehadirat illahi robbi, karena atas limpahan berkah dan rizkinya, Grage Lanai Resto bisa tetap eksis serta banyak digemari pengunjung. Harapan kami, berkat doa dari adik-adik dan masyarakat undangan, serta para karyawan, semoga Grage Lanai ini menjadi semakin maju lagi,” ungkapnya.

Sales and Marketing Manager Grage Sangkan Hotel, Juni Listia, menambahkan, Grage Lanai Resto berdiri pada 25 Desember 2014, jadi perayaan kali ini adalah untuk dirgahayu yang keempat tahun.

Tampak selesai seremoni pemotongan tumpeng dan doa bersama, jajaran manajemen hotel membagikan santunan kepada 50 orang fakir miskin dan anak yatim piatu yang berasal dari masyarakat desa setempat, jalan raya Sangkanurip, Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus. (Erix)