CIREBON,(KC Online).-

Memasuki penghujung akhir tahun 2018, PT Telkomsel meluncurkan layanan aplikasi TCash di Grage Mall Cirebon, Senin (31/12/2018).

Manager Branch Telkomsel Cirebon, Fachrul Rizzal mengungkapkan, di antara daerah lainnya di Indonesia, Kota Cirebon merupakan salah satu kota yang telah terpilih untuk peluncuran layanan aplikasi tersebut.

“Kita memilih Grage Mall Cirebon, karena di sini memang merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling banyak dikunjungi. Di mall ini kita juga ingin mencoba untuk bisa meningkatkan penggunaan layanan aplikasi TCash ini,” tukas  Fachrul Rizzal  pada sela grand launching aplikasi TCash.

Wilayah Cirebon, diakuinya, merupakan salah satu daerah potensial pasar aplikasi tersebut.Terlebih, katanya lagi, di wilayah ini juga masih cukup banyak dari kalangan masyarakatnya belum menggunakan sistem pembayaran eMoney.

“Wilayah Cirebon ini bisa dikatakan sebagai salah satu basis dan sasaran pasarnya eMoney. Karenanya, kita pun berupaya lebih intens memperkenalkan layanan aplikasi TCash ini kepada masyarakat Cirebon,” ujarnya.

Sampai dengan saat ini, PT Telkmosel Cirebon telah memiliki lebih dari 30 merchant yang telah bekerjasama dan menggunakan layanan TCash. Dari lebih 30 merchant tersebut adanya di Grage Mall dan Grage City Mall ini ke depan, katanya, akan terus bertambah.

“Karena ke depan kita juga akan terus menjalin kerjasama dengan tenat-tenat atau merchant-merchant lainnya,” katanya.

Menurutnya, bagi pengguna layanan aplikasi TCash  atau saat berbelanja pada setiap merchant yang telah berkejasama, PT.Telkomsel memberikan cash back sebesar 30 persen atau dengan maksmium berbelanja Rp 20 ribu.

“Program cash back ini hanya berlangsung hingga 28 Februari 2019, dan khusus berbelanja di beberapa merchant baik yang ada di Grage Mall dan Grage City Mall Cirebon.” tutup Fachrul.(Epih)