CIREBON,(KC Online).-

Setelah resmi diluncurkan (launching)  di tingkat nasional pada Selasa (15/1/2019), PT Astra Daihatsu Cirebon akan menghadirkan Grand New Xenia varian terbaru pada pameran di atrium Grage Mall Cirebon, Jumat-Minggu (18-27/1/2019).

Sales Supervisor Astra Daihatsu Cirebon, Harry Gustan Nurdin, mengungkapkan, lahirnya generasi terbaru dari Daihatsu tersebut bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia.

“Karenanya setelah resmi dilaunching di tingkat nasional, dan pada Jumat besok di tingkat regional Jawa Barat. Maka di daerah ini kami juga ingin lebih memperkenalkannya kepada masyarakat wilayah Cirebon. Kita hadirkan Grand New Xenia di Grage Mall Cirebon, pada 18-27 Januari 2019,” katanya kepada “KC” di dealer Astra Daihatsu Cirebon, Rabu (16/1/2019).

Dia mengemukakan, kehadiran Grand New Xenia ini diharapkan dapat mendongkrang “market share” Daihatsu di wilayah Cirebon.”Sepanjang 2018, market share Daihatsu, atau hingga November 2018 kemarin itu masih berada pada angka 25 persen. Karenanya, dengan hadirnya generasi baru ini diharapkan market share Daihatsu naik, dengan target rata-rata perbulan penjualan New Xenia mencapai 35 unitan,” katanya.

Harry menyebutkan, sesuai dengan tagline “Terbukti 15timewa”, Grand New Xenia hadir dengan performa mesin lebih bertenaga. Kemudian dengan mengusung konsep Modern, Tough & Sporty, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah serta memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak lebih dinamis.

Kemudian Grand New Xenia ini memiliki 8 pilihan warna, yang di antaranya terdapat tiga pilihan warna baru, yakni pearl white, bronze metallic, dan blue metallic, ditambah  icy white, classic silver, dark red metallic, dark grey metallic, dan midnight black.(C-11)