CIREBON,(KC Online).-

PT.Media Seluler Indonesia (Complete Seluler Group) di tahun 2019  akan menggarap lebih luas pangsa pasar jual beli secara online (e-commerce).

Sekalipun, sebelumnya Media Seluler Indonesia ini memandang pasar jua beli secara ofline yang dilakukan beberapa cabangnya memberikan kontribusi tertingginya dibandingkan dengan jual beli secara online.

Chief Executive Officer, Media Seluler Indonesia, Chandra Purnama mengungkapkan, saat ini pasar gadget pada melalui e-commerce sangat besar. Hal ini, seiring dengan bisnis jual beli secara online yang terus berkembang.

“Sekalipun memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi, kita lihat pertumbuhannya sekarang ini lumayan sudah cukup besar. Karenanya, mulai 2019 kita akan lebih fokus menggarap pasar e-commerce, dan kita juga telah siapkan market flashnya sendiri,” ungkap Chandra kepada KC, pada sela-sela acara Anniversary ke-4 tahunnya Complete Seluler di jalan raya Tuparev Cirebon, Senin (31/12.2018).

Meski secara prosentasi, penjualan gadgetnya hampir dari 90 persennya dilakukan dengan cara ofline, akan tetapi pihaknya meyakni dengan semakin berkembangnya bisnis e-commerce, penjualan gadget secara online akan terus berkembang.

“Ini dapat dilihat pada frends bisnis gadget kita dalam beberapa bulan keblakang ini mengalami  mengingkat hingga 200 persennya,” katanya.(C-11)