GENERAL Manager CSB Mall Cirebon, Gunadi Iksan saat memberikan keterangan press terkait dengan perubahan kosep yang akan dilakukan CSB Mall pada tahun 2019 ini.* Epih/KC Online

CIREBON,(KC Online).-

Pusat perbelanjaan CSB Mall Cirebon akan lebih agresif melakukan banyak perubahan tahun ini. Tidak hanya keberadaan tenant yang terus bertambah, juga konsep di lokasi pusat perbelanjaan telah banyak berubah.

General Manager CSB Mall Cirebon, Gunadi Iksan mengungkapkan, sebagai tahap awal di 2019 pihaknya menggandeng big tenant yang akan mengisi pusat perbelanjaan tersebut.
“Selain dari keberadaan tenant Simic yang sudah tampak berbeda. Kami juga tengah menyiapkan area bagi big tenant fashion H&M yang akan mengisi pusat perbelanjaan kami pada April. Karena itu kami berharap dengan hadirnya beberapa tenant yang telah ada maupun segera mengisi pusat perbelanjaan ini dapat memberikan warna lain dan perubahan besar bagi  CSB Mall, ” katanya kepada ”KC”, Senin (21/1/2019).

Kemudian melihat  perubahan yang terjadi di CSB Mall saat ini, harus diakui itu telah dilakukan lebih signifikan. Sebab, perubahan tidak hanya terjadi pada semakin bertambahnya kehadiran tenant-tenant yang baru, juga adanya  perluasan kooridor baru ditambah perubahan pada beberapa tempat dengan berbagai sentuhan interior di dalam setiap sudutnya.

“Kami ingin dengan telah hadirnya tenant-tenant baru, baik itu yang berada di area Lower Ground (LG) maupun Ground Floor (GF), selain penambahan koolidor baru di sebelah utara ini ,dapat menjadikan ekspektasi CSB pada tahun ini lebih cepat. Karena pada saat ini juga kami terus melakukan banyak perubahaan dan renovasi tak hanya pada interior, juga beberapa ruang lainnya. Sehingga CSB Mall ini tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, juga dijadikan kawasan meeting point bagi masyarakat Cirebon,” tuturnya.

Sampai dengan saat ini, CSB Mall telah memiliki ribuan tenant, terdiri dari departement store, supermarket, gerai fashon,XXI,restorasi, food court, area bermain anak dan pusat hiburan keluarga lainnya.(C-11)