PARTAI Golkar Kabupaten Majalengka menggelar rapat konsolidasi dengan para kader dan calegnya jelang Pemilu 2019, di Gedung Islamic Centre Majalengka, Minggu (6/1/2019). Jejep/KC Online

MAJALENGKA, (KC Online).-

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Majalengka menargetkan sepuluh kursi di DPRD Majalengka pada Pemilu yang akang digelar pada 17 April 2019 mendatang.

Hal itu terungkap dalam rapat konsolidasi dan silaturahmi caleg Golkar yang berasal dari caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Majalengka, di Gedung Islamic Center Majalengka, Minggu (6/1/2019).

Dalam pertemuan tersebut, ratusan kader partai belambang beringin sangat antusias dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan dalam pertemuan itu.

Ketua DPD Golkar Majalengka, Asep Eka Mulyana mengatakan, target sepuluh kursi di DPRD Majalengka diharapkan bisa memacu semangat bagi para caleg, khususnya caleg DPRD Kabupaten Majalengka. “Kami patok untuk DPRD Kabupaten Majalengka 10 kursi,” kata Asep, nama sapaan Asep Eka Mulyana.

Menurut dia, target tersebut dinilai realistis sesuai dengan hasil survei yang dilakukan oleh partai berlambang beringin.

“Target kami di DPRD Majalengka sangat realistis. Karena selama ini para caleg Golkar baik dari Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Majalengka semuanya all out dalam menarik dukungan dari masyarakat selama masa kampanye ini,” ujarnya. Apep berharap, semua strategi dan taktik partai yang sudah diterapkan dapat mendongkrak suara Golkar di Kabupaten Majalengka. Dengan begitu, ia berharap target sepuluh kursi legislatif didapat terealisasi.

“Insya Allah harapan kami bisa terwujud dengan izin Allah SWt dan ikhtiar yang maksimal,” ungkapnya.

Penuturan serupa disampaikan tokoh Golkar Lackie Suwandie. Dia menuturkan, dengan adanya konsolidasi dan silaturahmi ini dapat mendongkrak kembali suara Partai Golkar di Kabupaten Majalengka lebih baik lagi dari Pemilu sebelumnya.

“Mari kita bersama-sama berjuang bersama Golkar dalam mewujudkan target partai dan aspirasi rakyat yang selama ini belum terwujud,” ucapnya.

Dia menambahkan, jika dirinya mendapatkan amanah dan terpilih menjadi wakil rakyat, ia akan memilikh duduk di Komisi V. Alasannya, komisi itu berkonsentrasi dalam pembangunan-di perdesaan, sehingga akan akan mudah bagi dirinya meluncurkan program-program dalam memperlancar perekonomian di desa.

“Kami memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat semoga Partai Golkar dapat kembali merebut kejayaanya di Pemilu 2019 nati,” ucapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, para pengurus partai Golkar di tingkat kecamatan, pimpinan desa/kelurahan, para caleg dari DPRD Majalengka, DPRD Provinsi maupun DPR RI, organisasi sayap partai dan para sesepuh serta undangan lainnya. (Jejep/KC Online)