KETUA Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama di Gedung Sate Bandung, Kamis (3/1/2018). Erix/KC Online

KUNINGAN, (KC Online).-

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kuningan periode 2018-2023, Hj. Ika Acep Purnama, menyatakan kesiapannya mengemban amanah dalam membina masyarakat, khususnya dalam bidang pembangunan keluarga di Kabupaten Kuningan.

“Amanah ini saya persembahkan untuk kemajuan masyarakat. Saya bersama jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Kuningan siap mendorong dalam mewujudkan masyarakat Kuningan yang Ma’mur Agamis Pinunjul,” kata Ika Acep Purnama, setelah dilantik sebagai ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, di Gedung Sate Bandung, Kamis (3/1/2018).

Sesuai arahan Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, pihaknya akan berupaya mendorong peningkatan pembinaan PKK serta peran Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di Jawa Barat dalam lima tahun ke depan.

Selain ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, istri Gubernur Jawa Barat tersebut juga melantik ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar.

Kemudian, dilanjutkan dengan pengukuhan Bunda Literasi yang didapatkan oleh istri Bupati Bogor, Subang, Majalengka dan Kota Banjar.(Erix/KC Online)