MARIA ANGELIA, Marketing Eksekutif Suzuki PT. Cinta Damai Putra Bahagia Indramayu,(Profil). Ratno/KC Online

Maria Angelia

DI mata kalangan konsumen maupun masyarakat Indramayu, mungkin nama Maria bukan lagi sosok yang asing. Upayanya untuk mencari kepercayaan konsumen tidak semudah bagai membalikkan telapak tangan.

Keinginannya bukan tanpa alasan, diakuinya bakat wiraswasta yang mengalir di dalam tubuhnya begitu tampak sejak dirinya masih kecil.

Jabatan marketing eksekutif yang diembannya, membuat jadwal wanita berparas cantik kelahiran Indramayu 1992 ini semakin sibuk.

Untuk mengasah talentanya di bidang Marketing Eksekutif Suzuki PT. Cinta Damai Putra Bahagia Indramayu, membuat wanita berkulit putih ini terus bekerja keras untuk memajukan perusahaan tempatnya ia bekerja.

“Aku senantiasa berpedoman pada kiat percaya diri, pantang menyerah, memperbaiki kekurangan, memuaskan konsumen produk yang dipasarkan dan selalu siap menerima pesanan konsumen,” kata alumni SMAN I Jatibarang tahun 2010 silam ini kepada KC Online, Rabu (23/1/2019).

Bakat wanita yang memiliki nama lengkap Maria Angelia di bidang marketing eksekutif ini, rupanya memang tidak dapat dipandang sebelah mata. Berbagai jenis kendaraan roda empat yang ditawarkannya telah banyak dinikmati para konsumen.

“Aku harus mampu berupaya untuk meyakinkan konsumen terhadap jenis kendaraan roda empat yang saya tawarkan, agar para konsumen tertarik untuk memesannya,” ungkap penari Jazz Couple pada peringatan Hari Tari se-Dunia di Solo Jawa Tengah tahun 2015 silam ini. (Ratno/KC Online)