CIREBON,(KC Online).-

Satu lagi sentra kuliner baru hadir di Kabupaten Cirebon.  Warung makan menyerupai kafe lesehan “Asshik” namanya dengan menu utamanya tak hanya ayam geprek, ada juga menu sepecial lainnya “Martabak Sahuap”.

Sesuai bentuknya terlihat lebih unik, martabak Sahuap hanya bisa dicicipi satu orang. Selain toping martabak ini juga dapat disesuaikan selera dan permintaan rasa konsumennya. Baik rasa keju, kacang, susu, pisang dan oreo.
Selain menu spesial, ada juga menu minuman segar es Aduhai terdiri dari berbagai jenis buah-buahan mulai jambu, stobery,anggur, apel, melon, buah naga ditambah selasih.

“Kami hadir disini, tidak lepas dari lokasi strategis. Di daerah ini kami lihat adanya sentra industri, selain pusat pertokoan yang setidaknya akan menjadi peluang kami bisa membuka kafe lesehan Asshik,” kata pemilik Kafe Lesehan Asshik, Iik Jamaludin Malik saat ditemui KC di Jalan Pangeran Antasari samping SPBU baru Desa Lurah Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Kamis (24/1/2019).

Selain beberapa menu yang disajikan, kafe atau warung lesehan Asshik ini juga menyediakan beragam menu makanan lainnya yang menggugah selera.

“Memang menu utama kami sebagian besarnya itu racikan ayam. Akan tetapi kami juga sediakan menu sop ayam, nasi goreng serta menu pelengkap lainnya,” ujar Iik Jamaludin.(Epih/KC)