KUNINGAN, (KC Online).-

Persatuan Istri Karyawan dan Dosen Universitas Kuningan (Priskad Uniku) turut ambil bagian dalam ajang “Fashion Show” sehingga terpilih menjadi juara harapan 1, berlangsung di Aula Kenzie Convention Hall Kuningan, Kamis (10/1/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), banyak menyedot perhatian para pengunjung.

Kegiatan yang diselenggarakan kedua organisasi wanita tersebut dalam rangka memperingati “Hari Ibu” dengan menampilkan fashion show tersebut.

Ketua Priskad Uniku Dewi Fatmasari, mengatakan, terselenggaranya kegiatan tersebut cukup menarik perhatian kaum ibu yang selama ini jarang ditampilkan kegiatan seperti itu.

Karenanya, pihak kampus merasa bangga dan syukur atas raihan prestasi juara harapan I dalam ajang lomba fashion show yang diselenggarakan oleh IWAPI dan IPEMI itu.

“Alhamdulillah, walaupun Priskad Uniku baru pertama kali turun dalam ajang tersebut, namun mampu meraih sebuah prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Priskad Uniku. Ini termasuk salah satu prestasi yang sangat menggembirakan. Terimakasih saya sampaikan dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh Priskad Uniku, khususnya kepada Ibu Fanni Meilani, Ibu Fauziah dan Ibu Endang Hanggara yang turun dalam ajang lomba fashion show tersebut,” tutur Dewi.

Ditambahkan Dewi, yang juga isteri Rektot Uniku, dalam ajang ini Priskad Uniku mengirimkan tiga orang pengurusnya untuk ikut berpartisipasi dalam ajang IWAPI dan IPEMI tahun 2019. Ketiga orang yang diturunkan dalam ajang ini,

Dari ketiga pengurus yang diturunkan, yakni Fanni Meilani berhasil meraih juara harapan I dalam ajang tersebut. Dengan diraihnya prestasi tersebut, diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan dan suntikan semangat bagi para pengurus Priskad Uniku untuk terus aktif, berkarya, mengabdi dan memberikan yang terbaik demi kejayaan organisasi Priskad Uniku.

“Adapun prestasi yang sempat diraih tahun ini, diharapkan dapat lebih ditingkatkan dimasa mendatang. Sebab kegiatan tersebut akan tetap berlangsung sejalan dengan kemajuan dibidang fhasion yang selama mode maupun corak dari waktu ke waktu selalu berkembang. Oleh karena untuk lomba mendatang harus dipersiapkan secara matang agar Uniku mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan dunia fhasion di Kuningan,” harap Dewi. (C-25)