WAKIL Bupati Kuningan, Muhammad Ridho Suganda, ketika memimpin apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Subang, Rabu (9/1/2019). Erix/KC Online

KUNINGAN, (KC Online).-

Wakil Bupati (Wabup) Kuningan, Muhammad Ridho Suganda, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Subang dalam rangka Peningkatan Koordinasi Pembangunan Antar Sektor Tingkat Kecamatan Subang Tahun 2019, Rabu (9/1/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, ia disambut seluruh jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Subang, para kepala desa, serta unsur lainnya.

Sebelum melakukan pertemuan, Ridho berkenan memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Kecamatan Subang.

“Kehadiran saya di Kecamatan Subang ini dalam rangka menyamakan persepsi, pemikiran, dan semangat dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Menurutnya, walau Kabupaten Kuningan menghadapi keterbatasan anggaran, namun tidak lantas menyurutkan semangat aparatur untuk terus melayani masyarakat.

Dia pun meminta seluruh kepala desa untuk selalu menjalin kerja sama dalam derap pembangunan, dan menggali potensi-potensi yang dimiliki di masing-masing desa guna menyelaraskan dengan visi Kabupaten Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023.

Disela-sela kunjungannya tersebut , Wabup meninjau puskesmas, sekolah, serta ke kantor Desa Subang, Pamulihan, dan mengakhiri kegiatannya di kantor Desa Bangunjaya.(Erix/KC Online)