KAPOLRES Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Mariyono menyematkan tanda pangkat dalam serah terima jabatan Kapolsek Talaga di Aula Polres Majalengka, Senin (14/1/2019). Tati/KC Online

MAJALENGKA, (KC Online).-

Kapolsek Talaga Ajun Komisaris Eko Susilo dialih tugas menjadi Bhayangkara Oprasional Penyelia Bidang Bagian Operasi Polres Majalengka, jabatan Kapolsek diganti Inspektur Satu Agus Romi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sukahaji, Senin (14/1/2019).

Bertempat di Aula Mapolres Majalengka, Senin 14 Januari 2019 mulai pukul 09.00 Wib kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Kapolsek Talaga Polres Majalengka dilakukan.

Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Mariyono, dihadiri pula Wakapolres Kompo Hidayatullah, Kepala Bagian, kasat dan sejumlah pejabat Polres lainnya juga anggota bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menyampaikan, mutasi dan kepindahan anggota merupakan hal yang wajar sebagai penyegaran dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional.

Kepada pejabat baru Kapolres berharap, untuk segera menyesuaikan terhadap karateristik wilayahnya. Tantangan ke depan adalah terwujudnya situasi dan kondisi yang aman dan damai jelang Pemilu 2019.

“Menghadapi tahapan Pemilu yakni even Pemilu Majalengka, menjadi tantangan tugas yang sangat berat dan perlu pengamanan yang optimal sehingga Pemilu 2019 di Majalengka berjalan tertib, aman dan lancar,” kata Kapolres Majalengka Mariyono.

Kepada pejabat lama Kapolres menyampaikan ungkapan terima kasih atas pengabdiannya. Dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan di unit kerja yang dipimpin sehingga dapat maju ke arah yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai selama ini. (Tati/KC Online)