Sekretaris DKP Kab. Indramayu, Tati Rachmawati ketika bincang-bincang dengan KC Online, Kamis (10/1/2019). Ratno/KC Online

Tati Rachmawati

TUGAS merupakan amanah yang harus dilaksanakan secara optimal dan sesuai tupoksi. Motto inilah yang dipegang Tati Rachmawati. Sebagai orang nomor dua pada Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Indramayu, dirinya harus tetap konsisten dalam upaya mengedepankan kebersamaan.

Meski demikian, semua tugas yang diembannya senantiasa dilaksanakan secara baik. Ia pun senantiasa mensyukuri amanah yang diberikan menjabat selaku Sekretaris DKP Kab. Indramayu.

“Apapun jenis pekerjaan yang digeluti manakala dikerjakan secara ikhlas dan profesional, hasilnya akan sesuai dengan harapan dan hal itu yang selalu diterapkan selama menjalankan amanah ini,” ujar Sekretaris DKP Kab. Indramayu, Tati Rachmawati ketika bincang-bincang dengan KC Online, Kamis (10/1/2019).

Baginya, amanah yang dijalani saat ini semata-mata sebuah pengabdian yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat nanti, sebab semua yang dikerjakan memiliki konsekuensi pertanggungjawaban.

Untuk menunjang kinerjanya, diharapkan DKP dapat meningkatkan kebersamaan sehingga sekecil apapun permasalahan yang dihadapi akan mampu teratasi dengan baik. Kebersamaan dan keterpaduan serta eratnya jalinan silaturrahmi merupakan salah satu upaya untuk mengoptimalkan komunikasi.

“Insya Allah, saya akan senantiasa konsisten dalam menjaga amanah ini,” terangnya.

Begitu pula, dirinya optimistis keberadaan organisasi DPD Forum Komunikasi RT/RW Kabupaten Indramayu (Fokorgaki) di bawah pimpinan H. Yudi Rustomo periode 2018-2023 mampu membangun kebersaman untuk membesarkan Fokorgaki.

Dapat ikut membesarkan organisasi Fokorgaki merupakan salah satu keinginannya ketika dirinya dipercaya masuk kedalam jajaran kepengurusan DPD Fokorgaki periode 2018-2023. “Saya akan berupaya untuk ikut membesarkan organisasi DPD Fokorgaki,” katanya. (Ratno/KC Online)