CAMAT Sedong Kabupaten Cirebon, Sund Dewi (dua kanan) memimpin Musrenbang kecamatan setempat, Selasa (12/2/2019). Supra/KC Online

SEDONG, (KC Online).-

Pemerintah Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, merencanakan kawasan pedesaan agro wisata. Camat Sedong, Sund Dewi mengatakan, banyaknya potensi desa seperti Setu Sedong, penghasil gedong gincu dan buah naga. Sangat dimungkinkan kecamatan ini menjadi agro wisata.

“Salah satu usulan Musrenbang, akan dibangun agro wisata dan dalam waktu dekat akan membangun pusat oleh-oleh khas Sedong,,” katanya usai memimpin Musrenbang kecamatan setempat, Selasa (12/2/2019).

Masih dikatakan Dewi, agro wisata yang akan dibangun nanti, tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Baik warga desa setempat maupun warga desa lainnya.

“Diharapkan, dukungan seluruh pihak dalam mewujudkan rencana yang disusun. Sehingga, kecamatan ini mampu bersaing dengan kecamatan lain,” harapnya.

Dirinya mengajak, seluruh masyarakat untuk menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun. “Marilah kita bersama menjaga dan merawat, ketika agro wisata terwujud,” ajak Dewi. (C-12)