Lanai Coffee & Patisserie Grage City Mall (GCM) namanya, menawarkan suasana berbeda dengan menyajikan beraneka ragam minuman kopi dan non kopi serta makanan maupun kue ataupun roti yang fresh setiap harinya. Jika tidak ada aral melintang, grand opening berlangsung pada Kamis (14/2/2019). C11/KC Online

KUNINGAN.(KC Online).-

SUKSES dengan resto, Rib House by Lanai, pengelola Grage Sangkan Hotel Kuningan, kembali menghadirkan area kongkow baru bagi semua kalangan.

Lanai Coffee & Patisserie Grage City Mall (GCM) namanya, menawarkan suasana berbeda dengan menyajikan beraneka ragam minuman kopi dan non kopi serta makanan maupun kue ataupun roti yang fresh setiap harinya. Jika tidak ada aral melintang, grand opening berlangsung pada Kamis (14/2/2019).

Public Relations Grage Sangkan Hotel & Spa, Juni Setiawati mengungkapkan, dengan kehadirannya itu, pihaknya ingin memberikan suasana berbeda, baik dari sisi nuansa maupun warna pada area Lanai Coffee & Patisserie ini.

“Pada area ini, kami memang ingin menghadirkan nuansa pink atau merah muda yang berbeda dengan cafe kopi lainnya. Dimana, pink ini merupakan warna campuran antara merah dan putih. Namun, secara keseluruhan terdapat arti warna yang berbeda apabila dibandingkan kedua warna asalnya,” tutur Juni Setiawati kepada “KC Online”, Selasa (12/2/2019).

Menurutnya, warna pink selama ini selalu mempresentasikan prinsip feminisme dan banyak disukai wanita, auranya yang kuat pada benak kita yaitu lemah lembut, hangat, peduli dan romantis.

“Atmosfer Lanai Coffee & Patisserie yang nyaman dimana akan selalu memberikan nuansa adem dan segar sehingga mengundang pengunjung untuk lebih dapat menikmati sajian kopi serta pilihan makanan yang kami tawarkan,” tuturnya.

Aneka pilihan minuman kopi dan non kopi yang tidak terlalu manis, Lanai Coffee & Patisserie mengkampanyekan mengurangi gula. Karena, gula memang tidak terlalu baik bagi kesehatan jika dikonsumsi secara berlebihan.

“Tetapi kami tetap menyediakan gula tambahan apabila pelanggan memang menyukai minuman lebih manis. Selain itu, ada juga beraneka ragam pilihan topping dalam memanjakan putra putri pengunjung saat mereka berkunjung ke Lanai Coffee & Patisserie bersama keluarga,” tuturnya. (C-11)