KETUA RW di Kelurahan Kejaksan membahas Musrenbang yang difokuskan kepada program visi SEHATI Kota Cirebon. Egi/KC Online

KEJAKSAN, (KC Online).-

Program kepemimpinan Walikota dan Wakil Waliota Cirebon, Nashrudin Azis dan Ety Herawati adalah Visi dan Misi Sehat, Hijau, Agamis, Tentram dan Inovatif (SEHATI).

Program tersebut perlu dibangun dari tingkat RW di 5 Kelurahan yang ada, hal ini tertuang dalam Rapat Musrenbang 2019 tingkat Kelurahan Kejaksan belum lama ini.
Ketua Paguyuban RW Kelurahan Kejaksan, Sutisna Ambari mengatakan, rapat bersama sejumlah unsur adalah pembahasan program, dalam mendukung visi SEHATI walikota, rapat musrembang menekankan mendukung program tersebut.

“Rata-rata untuk fisik di 7 RW yang ada ini, mereka mengajukan fisiknya untuk hotmik jalan, saluran ada juga mengajukan sumur resapan, namun mengacu pada visi SEHATI ini berlaku bagi seluruh RW di Kota Cirebon” ungkap Sutisna belum lama ini.

Ada juga penekanan kepada pemberdayaan di tingkat RW, seperti harus bisanya ketua RW dalam perkembangan teknologi seperti komputer dan lain sebagainya tentang teknologi. (Egi/KC Online)