Kapolres Indramayu A Yoris MY Marzuki, (Profil). udi./KC Online

INDRAMAYU, (KC Online).-

Polres Indramayu menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian. Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada anggota Polri Inspektur Dua Polisi (Ipda) Oyo Sukaryo yang mamasuki masa pensiun. Dengan pangkat Ipda, dia semula berpangkat Ajun Inspektir Satu polisi (Aiptu) bertugas di Polsek Widasari.

Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar M Yoris MZ Marzuki melalui Kabag Ops Komisaris Bendi Ujianto bertindak selaku inspektur upacara pada kesempatan tersebut langsung melepaskan tanda kepangkatan Aiptu Oyo Sukaryo menjadi Ipda.

Usai kegiatan Bendi Ujianto mengatakan, pemberian opangkat kepada Ipda Oyo Sukaryo ini menyusul pengabdiannya sebagai anggota Polri. Selama itu, kata Bendi, Oyo Sukaryo dianggap cakap, terampil serta mengayomi sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Widasari. Sehingga patut mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Pak Oyo Sukaro ini memasuki masa pansiun. Untuk itu dia patut menyandang pangkat Ipda atau setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kami bersama jajaran Polres Indramayu mengucapkan banyak terima kasihnya kepada Ipda Oyo Sukaryo yang telah mengabdi selama ini untuk Polri dengan kinerja baik,” terang dia, Kamis (7/2/2019).

Masih dikatakannya, selain itu, Polres Indramayu pun berjanji kepada jajarannya yang memiliki prestasi akan pula mendapatkan penghargaan. Dan tentunya penghargaan yang telah dan akan diberikan tersebut menyangkut beberapa aspek terutama tentang kinerja yang baik.

“Sudah banyak anggota Polres yang mendapatkan penghargaan dari Pak Kapolres. Penghargaan ini diharapkan sebagai motivasi dalam bekerja yang tentunya kinerjanya semakin baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres setempat bersama Pamen Anjak, Kapolsek jajaran, perwira staf Polres termasuk unsur Bhayangkari Cabang Indramayu dan Bhayangkari Ranting yang ikut didalam apel.

Termasuk peserta Upacara baik dari gabungan anggota Polres, dan Polsek jajaran serta para ASN Polres Indramayu. Sedangkan bertindak selaku Inspektur Upacara, perwira upacara Kasubbag Hukum Ajun Komisaris Heryadi MD, Komandan Upacara Inspektur Dua Raswin Pama Polres Indramayu. (Udi/KC Online)