CIREBON, (KC Online). –

Tiga perenang Wijaya Swimming Club (WSC) meraih prestasi terbaik di Kejuaraan Renang Antar Pelajar “Aquarius Cup 2019” di Kolam Renang Kota Baru Padalarang Kabupaten Bandung, Minggu (3/1/2019).

Tiga perenang tersebut yakni Glenno bertanding di kelompok kelas 2 putra merebut satu medali emas di 50 M gaya bebas dan perak diriah di 50 M gaya dada dan 50 M gaya bebas.

Kemudian Devan Khaidir menjadi perenang terbaik di kelas 3 dengan 2 medali emas di 50 M gaya bebas dan 50 M gaya kupu-kupu dan perak di 50 M gaya punggung.

Perenang terbaik putri dari WSC, Sadilla yang turun di kelas 5 mendapatkan 2 emas 2 perak. Dua emas di raih di 50 M gaya kupu- kupu dan gaya bebas. Sementara perak diraih di nomor M gaya punggung.

Sementara dua perenang WSC lainnya yakni Bagas dan Nayla ysng ikut bertanding, sudah berusaha maksimal meski akhirnya tidak mendapat medali.

Pelatih WSC, Derry Mandala Putra mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih para perenangnya.

“Ini buah dari kerja keras para perenang kami yang begitu semangat mempersiapkan diri menghadapi ajang ini. Mudah-mudahan prestasi ini bisa menambah semangat bagi tiga perenang tersebut dan pemacu semangat bagi perenang WSC lainnya, ” ungkap Dery.

Sementara Ketua WSC, Ronny Wijaya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga besar Wsc atas doa dan dukungan moril maupun materil sehingga para perenang WSC bisa berprestasi di “Aquarius Cup 2019”.

“Kerja keras para atlet kami dan dukungan dari keluarga besar WSC jadi modal utama kami untuk meraih prestasi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen kolam renang Taman Cipto yang telah memberikan tempat berlatih bagi perenang kami. Kami juga memberi apresiasi kepada tim pelatih yang telah berjuang bersama-sama kami sehingga perenang WSC bisa meraih hasil yang terbaik,” ujar Ronny. (AJP)