Adhe Opick , penyanyi dan MC. (Profil). Na/KC Online

Adhe Opick

DI dunia entertainment Cirebon, nama Adhe Opick tetap kokoh menjadi penyanyi dan MC terlaris. Bahkan, pada event-event di Bandung dan Jakarta pun masih sering tampil.

Pada perayaan Imlek, pria low profile ini juga dipercaya kalangan Tionghoa Cirebon untuk menjadi penyanyi maupun MC. Profesionalisme yang menjadi landasan kepercayaan terus datang dari para kliennya.

“Saya harus totalitas dan profesional dalam menjalankan profesi sebagai penyanyi maupun MC. Kita tidak boleh merasa hebat, besar dan sombong,” katanya kepada Kabar Cirebon, Rabu (6/2/2019).

Ia bersyukur masih diberi kepercayaan untuk bisa menghibur dengan tampil sebagai penyanyi dalam berbagai acara atau menjadi MC. Setiap acara, dirinya pun wajib untuk tampil maksimal.

“Kita harus serba bisa, baik di acara resmi pemerintahan dan perusahaan swasta. Saya juga dituntut bisa tampil pada acara pernikahan, ulang tahun, kegiatan Islami sampai Imlek. Lagu-lagu Mandarin tentunya dikuasai untuk acara Imlek,” jelas pria yang berstatus PNS atau ASN di Pemerintah Kota Cirebon ini. (NA/KC Online)