Ana Andriani

Pilih Kumpul Bareng Keluarga

TAHUN baru merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, terutama bagi yang bekerja di bidang seni, karena momen tersebut merupakan panen job. Meski demikian, penyanyi cirebonan yang populer dengan lagu “Gludug Langka Udan”, Ana Andriani, memilih tidak ambil job kendati banyak yang menawarinya untuk menghibur di malam pergantian tahun. Ana lebih memilih berkumpul dengan sanak keluarga dan teman-teman dalam merayakan pergantian malam tahun baru.

Menurut Ana, selama menggeluti dunia tarik suara baru pertama kali menolak tawaran bernyanyi di malam tahun baru. ”Saya sengaja tidak mengambil job benyanyi di malam tahun baru karena ingin merayakan bersama keluarga dan teman ,” katanya Kepada KC, Jumat (30/12/2016).

Ana menambahkan, momen malam tahun baru jarang didapatkan berkumpul dengan keluarga. ”Saking padatnya jadwal manggung, sehingga jarang berkumpul bersama keluarga. Paling cuma Lebaran saja bisa kumpul, sehingga malam tahun baru ini akan saya gunakan untuk berkumpul bersama keluarga,” aku Ana.(Iwan/KC)