Tiny Djosep dan Eddy Zacky Goyang Pengunjung Barito Music

CIREBON,(KC Online).-

Mengawali 2016, Puri Pesona Hotel Barito Music berada di kawasan objek wisata Gronggong Cirebon kembali membikin gebrakan baru.
Gebrakan baru, melalui penampilan penyanyi dangdut Tiny Djosep yang akan melakukan featuring dengan Eddy Zacky digelar dalam malam puncak penuh keakraban di Barito Music, Rabu (11/1/2017) malam mendatang.

Dalam penampilan keduanya, baik Tiny Djosep yang dikenal dengan tembang Jurangan Empang, maupun Eddy Zacky dengan tembang teranyarnya, Jelek Anti Galau bakalan melakukan kolaborasi, dan akan semakin membuat heboh para pengunjung Barito Music Puri Pesona Hotel tersebut.

General Manager Puri Pesona Hotel, Sudrajat mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Tiny Djosep, karena penyanyi tersebut merupakan penyanyi dangdut yang telah dikenal dengan beberapa tembang andalannya.”Mengawali 2016 ini, kita kembali menghibur masyarakat Cirebon. Karenanya, kami mengundang dua penyanyi ternama sekaligus Tiny Djosep yang akan melakukan Featuringnya bersama dengan Eddy Zack di Barito Music ini,” terang Jajat sapaan Sudrajat kepada KC, Minggu (8/1/2017).

Selain penampilan dua penyanyi tersebut, sambung Jajat lagi, pihaknya juga bakalan menghadirkan sejumlah penyanyi dangdut lain yang tentu tak akan kalah heboh untuk bisa menghibur kalangan pengunjung Barito Music, selain itu ada juga penampilan DJ serta para dencer.(C-10)